gravatar

Classical Motivation Stories


15
WISDOM & SUCCESS
Classical Motivation Stories


1. “DIE HARD” Selama kita memiliki kemauan, keuletan,dan keteguhan hati, besi batangan pun bila di gosok terus menerus, pasti akan menjadi sebatang jarum.. Miliki Keteguhan Hati!!
2. “THE BLOCKING STONE” Di balik setiap batu penghalang pasti ada hikmah yang tersembunyi, dan selalu ada pelajaran yang dapat mematangkan mental kita.. Hadapi Dengan Berani Setiap Batu Penghalang!!
3. “DO NOT FEAR-DO NOT REGRET” Jangan takut mencoba! Jangan takut memulai! Bila telah diperjuangkan dengan sungguh-sungguh, hasilnya sukses atau gagal, sesungguhnya semangat perjuangan itu telah memiliki kesuksesan tersendiri. Jangan Pernah Menyesal!!
4. “THE POWER OF HABIT” Kebiasaan yang terlatih akan melahirkan keahlian! Mari pelihara dan kembangkan kebiasaan berpikir sukses! Bersikap Sukses!! Sehingga terbentuk karakter sukses yang akan membawa kita pada puncak kejayaan.
5. “THE KING’S DREAM” Keterampilan berkomunikasi secara baik dan pisitif merupakan syarat mutlak bagi setiap orang yang ingin meraih kesuksesan dalam bidang apapun yang digeluti.
6. “I AM THE TIGER” Miliki keberanian menetapkan target! Yakini dan percaya bahwa Anda bias sukses! Wujudkan melalui perjuangan nyata! Anda bias menjadi seseoranhg seperti yang Anda inginkan.
7. “THE POWER OF LOVE” Kasih dan perhatian adalah kekuatan! Jika setiap hari kita mau memberikan kasih dan perhatian kepada orang di sekeliling kita, hidup akan terasa bahagia dan lebih bermakna.
8. “MAN OF THOUSAND WORDS” Kesalahpahaman dan permusuhan imbul gara-gara ucapan yang tidak pada tempatnya. Bisa mengendalikan diri, tahu kapan harus diam dan tahu kapan harus berbicara adalah sikap yang bijak.
9. “DETERMINATION” Tekad merupakan sumber motivasi bagi kemajuan dan kesuksesan! Mereka yang memiliki tekad yang kuat, Dia bias menciptakan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin!
10. “BIG WAVE AND SMALL WAVE” Jati diri kita adalah sama-sama manusia! Tidak ada alas an untuk merasa kecil dan kerdil dibandingkan dengan orang lain. Jika orang lain bisa sukses, kita pun bisa sukses!
11. “BLESSING IN DISGUISE” Saat sukses kita bersyukur, saat gagal pun kita bersyukur. Sesungguhnya kekayaan dan kebahagian sejati ada di dalam rasa bersyukur.
12. “THE SPIRIT OF A SPIDER” Kegigihan adalah semangat pantang menyerah yang harus kita miliki. Dengan bekal kegigihan dan usaha yang konsisten, kesuksesan yang kita proleh pasti berkualitas dan membanggakan!
13. “SEVEN STEPS OF PATIENCE” Ketika menghadapi orang yang sedang emosi, kita butuh kesabaran. Lebih-lebih saat kita sendiri tersinggung dan marah, kita perlu kesabaran. Kesabaran adalah mutiara kehidupan.
14. “THE HUNCHBACKED PRINCE” Kekuatan dari kebiasaan yang terlatih dan focus pada tujuan, akan mampu mengubah apa yang tidak mungkin menjadi mungkin! Apa yang tidakbisa menjadi bias!
15. “THE LILY CLIFF” Jadikan keraguan dan ejekan sebagai cambuk untuk memperkuat tekad dan perjuangan dengan segenap kemampuan yang ada, buktikan semua mimpi menjadi kenyataan.



Copyright@Surya250908

dari karya sang Motivator No.1 Indonesia

Bp Andrie Wongso