gravatar

WIRELESS PRESENTATION SYSTEM

Wireless VGA Projector Server adalah alat untuk menampilkan gambar dari komputer  (VGA) ke projector/monitor/HDTV secara wireless (tanpa kabel). Pada alat ini terdapat pula output audio stereo, sehingga audio dari komputer juga dapat di dengarkan secara wireless yang dapat disambungkan ke speaker aktif. Dengan demikian, seluruh komputer yang tersambung ke jaringan intranet yang   berada dalam jaringan alat tersebut (baik yang terkoneksi menggunakan kabel    UTP RJ-45 ataupun wireless WLAN) dapat menampilkan gambar tampilan dari   komputernya ke Projector/Monitor/LCD TV (yang dipasangkan pada alat   Wireless VGA Projector Server tersebut).  Masing-masing komputer di dalam jaringan dapat menampilkan tampilan dari   komputernya ke Projector/Monitor/LCD TV secara bergantian dengan sangat mudah.(cukup dengan menjalankan software kecil dari komputer) 
Alat ini cocok digunakan untuk keperluan presentasi pada saat meeting yang mana terdapat beberapa peserta yang akan menampilkan bahan presentasi-nya yang tersimpan pada laptop masing-masing pada layar projector. Sehingga tidak perlu  repot mengganti colokan VGA pada projector. Bahkan bisa langsung menampilkan di layar projector dari tempat duduk masing-masing hanya dengan sekali klik.
Atau bisa juga untuk sekedar memutar film pada komputer untuk ditampilkan  pada layar proyektor atau LCD TV. tanpa perlu menghubungkan langsung antara komputer dengan layar proyektor / LCD TV dengan kabel VGA.